Ads

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-01T18:24:53Z
polres tolitolisulteng

Pergantian Jabatan di Jajaran Polres Tolitoli


Foto : Prosesi Sertijab Di Jajaran Polres Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Jabatan Wakapolres Tolitoli serta jabatan Kabag Sumda, Kasat Intelkam Polres Tolitoli serta Kapolsek Tolitoli Utara resmi berganti seiring serah terima jabatan, Di Aula Jananuraga Polres Tolitoli. Pada Senin (01/03/2021).

Serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

Dalam sambutannya, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH. Mengatakan, Pergantian pejabat utama bertujuan sebagai penyegaran bagi perwira yang menjabat dan juga promosi jabatan di tempat lain untuk keperluan organisasi dan kenaikan pangkat perwira bersangkutan. 

"Jabatan Wakapolres Tolitoli yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Abdul Haris Saleh SH diserahkan kepada Kompol F. Tarigan SH. Kabag Sumda dari AKP Adri Allouw SH digantikan oleh AKP Haspudin Abd Azis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tolitoli," kata Budhi Batara Pratidina


Lebih lanjut, Kasat Intelkam sendiri kini dijabat oleh AKP. Soufian Noor, serta Kapolsek Tolitoli Utara yang sebelumnya dijabat oleh Ipda.Hanase digantikan oleh Iptu Yunus Tonapa.

"Selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat di posisi lama atas segala bentuk pengabdian serta dedikasi selama ini,"tutupnya.


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar