Ads

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-26T11:36:18Z
Kodim1305/BTsulteng

Kapendam XIII/Mdk : Suksesnya TMMD Adalah Harapan Kita Semua

Foto :  (Istimewa) Kolonel Kav Mohammad Jaelani Kapendam XIII/Mdk saat berada di lokasi TMMD Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli



JOURNALTELEGRAF - Dalam kunjungan Kolonel Kav Mohammad Jaelani Kapendam XIII/Mdk, yang di dampingi DANDIM 1305/BT Kabupaten Tolitoli, Letkol Inf. Farid Yudis Purwanto, bersama tim melihat langsung lokasi bangunan TMMD. 


Diketahui, Pembangunan fisik di desa Kamalu Kecamatan Ogodeide mulai dari pengerjaan jalan kantong produksi, pembangunan jembatan, plat deucker dan plat lintas.


Kolonel Kav Mohammad Jaelani Kapendam XIII/Mdk mengatakan, Pembangunan TMMD ke 110 di Kabupaten Tolitoli, hasilnya sangat luar biasa. Pembangunan dilakukan secara gotong royong bersama warga dan TNI. 


"Saat ini pembangunan telah mencapai 90 persen. Dengan pembangunan ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga saat ini," kata M.Jaelani kepada awak media Journaltelegraf.Com, Kamis (25/03/2021).


Lanjutnya lagi, Perintisan panjang dan lebar jalan dapat menambah percepatan perputaran ekonomi Warga di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, dengan membawa dan memasarkan hasil tani dan perkebunan mereka saat ini.


"Akses jalan yang di tempuh bisa lebih mudah dan tidak lagi takut saat musim hujan," jelasnya.


Mantan Danramil kecamatan Dondo itu mengharapkan agar penyelesaian program TMMD ke 110 ini bisa terselesaikan tepat waktu.


" Harapan saya kepada satgas bertanggung jawab dengan waktu yang di berikan selama kegiatan, tentunya ini akan menjadi kebanggaan kita semua apabila TMMD di desa Kamalu sukses di laksanakan," tutupnya



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar