Ads

Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-08T07:23:48Z
KESEHATANsulteng

Jemmy Yusuf : Ikhtiar Dimasa Pandemi Dengan Menyukseskan Vaksinasi

JOURNALTELEGRAF - Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli ikut terlibat langsung dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya, mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sudah  dinyatakan aman dan halal.

Hal itu terlihat saat pimpinan dan anggota DPRD beserta ASN mengikuti vaksinasi Covid-19, Di kantor dinas kesehatan. Pada Senin (08/03/2021).

VaksinasiCovid-19 tidak serta merta menimbulkan kekebalan tubuh saat disuntikkan pertama kalinya. Oleh karenanya diperlukan penyuntikan dosis kedua untuk membentuk kekebalan tubuh.

Mendasari hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tolitoli, Jemmy Yusuf bersama sejumlah tokoh publik, Senin (08/03) mendapatkan vaksinasi dosis pertama di kantor Dinas Kesehatan. 

"Vaksinasi sejumlah tokoh publik ini dilakukan bersamaan dengan tahap pertama yang menyasar tenaga kesehatan," ujarnya

Ditambahnya lagi, Untuk memberikan contoh dan sebagai ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi.

Pada kesempatan itu pun, Politisi Golkar itu mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin sebab vaksinasi salah satu cara untuk memimbulkan kekebalan tubuh dan menekan angka terpapar Covid-19.

" Ini adalah bentuk ikhtiar kami dimasa pandemi Covid-19 untuk melindungi dan menjaga masyarakat agar tercapai kekebalan komunal Seluruh masyarakat, Tetap ingat pesan ibu : Pakai masker,cuci tangan dan Jaga jarak," tutupnya


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar