Ads

Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-30T04:37:36Z
Kodim1305/BTsultengTMMD

Ikhlas dan Amal Bagi Personil Satgas TMMD Kodim 1305/BT

JOURNALTELEGRAF - Bagi sebagian anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1305/Buol Tolitoli, niat membantu masyarakat ternyata menemukan lahan amal saat berada di lokasi sehari-hari. 

Bagi ilmu pengetahuan, apalagi bisa menolong, merupakan perbuatan yang diharapkan mendatangkan pahala. 

Medan desa sasaran TMMD Kodim Tolitoli, yakni Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide memang termasuk ektrim, banyak tanjakan dan kondisi jalannnya jelek. Untuk itu, perlu kewaspadaan tersendiri. 

Seperti yang dialami oleh Pelda Irwan, yang setiap harinya ke lokasi TMMD dengan jarak tempuh perjalanan dari Barack mencapai sekitar 2 Km. 

Dia mengkui, dalam perjalanan menuju lokasi harus ekstra hati hati, dikarenakan jalanan di Desa Kamalu yang terjal, naik-turun, dan licin saat hujan. Sehingga butuh kewaspadaan sebelum berangkat menuju ke loksi TMMD. 

"Kita harus cek kondisi motor, bensin harus full jangan, tidak ketinggalan kondisi badan yang fit untuk bekerja di proyek TMMD,'' bebernya. 

Tambahnya lagi, Sebagai wujud Kemanunggalan peran aktif TNI di tengah masyarakat sangat di butuhkan.

" Banyak harapan rakyat kepada TNI, apalagi masyarakat pedesaan untuk bisa bangkit lagi guna mensupport perekonomian mereka di tengah wabah pandemi Covid-19," tutupnya


Editor/Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar