Ads

Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-14T07:47:38Z
sulteng

Ditengah Kesibukan Program TMMD, Satgas Kodim 1305/BT Ibadah Bersama Warga Setempat

JOURNALTELEGRAF - Meskipun anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1305/Buol Tolitoli sedang disibukkan dengan pelaksanaan pembangunan, namun mereka tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Kali ini, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah bersama Jemaat ORAET Labora di Gereja Protestan Indonesia Buol Tolitoli, Minggu (14/03/2021).

Pada giat itu, Personel Satgas TMMD Kodim 1305/Buol Tolitoli, Serda Apolonius menuturkan, ibadah ini selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan juga dilakukan untuk semakin mempererat persaudaraan diantara sesame umat Tuhan.

“Hal ini semua dibuktikan dengan kegiatan di dalam gereja dimana anggota Satgas TMMD ke 110 berbaur bersama masyarakat melaksanakan ibadah,” tuturnya kepada awak media Journaltelegraf.Com , Minggu (14/03/2021).

Selanjutnya ia menambahkan, kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua anggota Satgas, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun tidak boleh sampai lalai dalam beribadah.

“Ibadah tersebut bertujuan agar selama berada di Kampung Nioga yang menjadi lokasi TMMD, seluruh prajurit Satgas diberi kesehatan dan bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” tambahnya.

Melihat anggota Satgas TMMD dan masyarakat melaksanakan ibadah bersama, Gembala gereja, mengaku sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini karena selain bisa membangun Desa Kamalu juga bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan masyarakat disini.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya ibadah bersama ini, dimana dengan ibadah bersama ini gereja kami jadi lebih ramai, dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa rajin dalam beribadah,” pungkasnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar