Ads

Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-31T13:57:53Z
Headline news

Baku Tembak Teroris dan Polisi di Komplek Mabes Polri

 




JOURNALTELEGRAF — Aksi baku tembak antara Polisi dan terduga teroris terjadi di dalam komplek Mabes Polri, jakarta Selatan pada Rabu, 31 Maret 2021.


Suara letusan senjata api beberapa kali terdengar dilepaskan. Dalam video baku tembak antara polisi penjaga Mabes Polri dengan terduga teroris tersebar cepat di media sosial. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIB.



Video berdurasi sekitar 34 detik itu, tampak  seseorang wanita menggunakan pakaian serbahitam menyusup dan mengendap masuk ke halaman Mabes Polri.


Pelaku langsung terkapar dengan senjata api yang terlepas dari gengamannya. Tak hanya itu, sebuah buku warna kuning juga terlihat di sekitar pelaku.


Serangan ke Mabes polri ini terjadi tak sampai satu minggu setelah aksi bom bunuh diri di Katedral Makassar, Minggu (28/3).


Setelah Bom Makassar, Densus 88 Antiteror Polri menggerebek dua lokasi terduga teroris di Jakarta Timur dan Bekasi, Senin (29/3).


Hingga berita ditulis, pihak Mabes Polri belum memberikan pernyataan secara resmi ihwal kejadian penyerangan terduga teroris ini.

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar