Ads

Rabu, 17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-17T10:32:05Z
HUKRIMpolres buolsulteng

Siswi SMP Berusia 15 Tahun Tewas Mengenaskan Dibelakang Rumahnya.

JOURNALTELEGRAF - Seorang wanita berusia 15 tahun tewas mengenaskan di belakang rumahnya dibawah pohon kelapa di RT 3 RW 2 Dusun Tuinan Kecamatan Lakea kabupaten Buol,Pada Rabu (17/02/2021).

Adapun kronologi kejadian, Awal mula korban sehabis magrib pkl 18.00 Masi berada di rumah,sampai pukul 22.00 korban terakhir kali terlihat di dalam rumah. Selanjutnya, pihak keluarga atau Nenek Korban An.Masuri,Bangun dari tempat tidur dengan tujuan pengecekan korban di kamar korban sampai dengan Subuh Pukul 02.30 Nenek korban bangun langsung melakukan pemeriksaan kamar korban namun terlihat korban tidak ada di kamar dengan kondisi jendela rumah bagian depan (Ruang Tamu) terbuka lebar

Selanjutnya pukul 03.00 WITA, Keluarga ibu kandung dan sepupu melakukan pencarian Korban sampai dengan pagi hari.Alhasil Korban di temukan oleh pihak keluarga Sekitar Pukil 10.15 WITA oleh Yamin saudara sepupuh korban dan Agung Adik Kandung korban dengan Kondisi tidak bernyawa lagi.

Saat di temukan, Korban dalam kondisi tubuh Terlentang ( Mengangkang ) dengan Celana suda tidak terpakai lagi, Kondisi baju suda Terlepas sampai di bagian leher, Kondisi mulut korban berdarah, Pembengkakan memar bagian leher dan bagian pipi.

Pihak kepolisian polres buol yang tiba di lokasi TKP pukul 11.59 langsung melakukan olah TKP dan kemudian korban di bawah ke rumah sakit untuk di lakukan visum.
Saat ini,Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan kepada 5 orang teman korban (wanita) dan melakukan pemeriksaan kepada 2 orang (pria) yang diduga pacar dan teman korban.

Sampai saat berita ini diturunkan motif dan pelaku belum juga ditemukan oleh pihak kepolisian setempat.


Reporter: Supardi
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar