Ads

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-10T08:32:02Z
polres buolsulteng

Puncak Hari Pers Nasional, Kapolres Buol Terima Penghargaan.


JOURNALTELEGRAF - Panitia pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 yang di selenggarakan oleh Komunitas Pers Indonesia Kabupaten Buol (KPIB) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Buol. Pada Selasa (09/02/2021)

Piagam kehormatan pers di serahkan langsung oleh ketua panitia Husni,S.H dan di terima langsung AKBP. Dieno Hendro Widodo.S.Ik. di acara coffee night satu jam bersama pers, Di Aula Makopolres Buol Jalan Bhayangkara kelurahan Leok II Kecamatam Biau.

Dalam Penyerahan penghargaan Husni mengungkapkan, AKBP.Dieno Hendro Widodo.S.Ik dinilai oleh insan pers yang tergabung di KPIB sebagai pejabat Polri yang kharismatik,tegas dan humanis serta leadership. kedekatanya dengan semua insan pers tidak perlu di pertanyakan.

"Sosok muda berpangkat AKBP pemegang tongkat tunggal di Polres Buol dinilai panitia HPN sebagai pribadi yang ringan langkah cepat bergerak dan bertindak jika terjadi satu peristiwa kemanapun dan di manapun tidak kenal waktu dan kondisi," Ujar Husni 

Lebih dia, Sehingga sepanjang tugasnya menjabat kapolews Buol di senangi warga masyarakat dan juga di segani jajaran kepolisian Resort Buol.

Dalam Kesempatan yang sama, Sekertaris Panitia pelaksana,Bambang Joko Sugito dalam laporan panitia juga menyampaikan keistimewaan Kapolres telah memberikan dukungan penuh terhadap terselenggaranya HPN 2021 baik partisipasi, dukungan moril ,materiil,fasilitas,transportasi di hadapan para pejabat beberapa instansi vertikal dan otonom Kabupaten Buol.

"Seperti yang saya sampaikan dalam laporan panitia tadi,  teristimewa kepada kepada Bapak Kapolres Buol AKBP.Dieno Hensro Widodo.S.Ik yang memberikan dukungan penuh dari awal hingga terlaksana HPN dengan baik lancar dan aman"Ungkapnya

Ditambahnya lagi, Terkait jumlah kehadiran tamu undangan memang panitia batasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan" Jelas mantan kontributor TV Nasional terkemuka di Indonesia.


Reporter : Supardi
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar