Ads

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-10T07:57:12Z
HPN75sulteng

Ka UPP Kelas III Leok Terima Penghargaan Di Hari Pers Nasional Ke-75


JOURNALTELEGRAF - Komunitas Pers Indonesia kabupaten Buol memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah pejabat pimpinan instansi vertikal di puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 9 februari 2021 .

Seremonial puncak acara Hari Pers Nasional ke -75 yang di kemas Coffee Night One Haur Pers Together panitia pelaksana memberikan piagam penghargaan kepada kepala unit penyelenggara pelabuhan (Ka.UPP) kelas III Leok Mahmudin.SE. Pada Selasa (09/02/2021)

Panitia memberikan piagam penghargaan atas penilaian tersendiri yakni sisi keterbukaan data dan informasi pihak UPP kelas III Leok.

Ka.UPP Kelas III Leok Mahmudin.SE beserta jajaran terkait permintaan data dan informasi kesyahbandaraan yang diminta oleh insan pers dalam pemenuhan karya jurnalistik pihak petugas sangat informatif dan terbuka.

Oleh itu panitia pelaksana momentum HPN 2021 di kabupaten Buol memberikan penghargaan kepada Ka.UPP kelas III leok sebagai kategori pejabat publik yang terbuka dan transparan.

Husni S.H selaku ketua panitia di dampingi sekertaris panitia pelaksanan HPN B.Joko Sugito saat coffe night di Makopolres Buol mengatakan UPP kelas III Pelabuhan Leok layak di berikan reward.

"Ka.UPP kelas III pelabuhan Leok Bapak Mahmudin.SE profilnya sangat terbuka dan informatif kepada insan pers. beliau selalu menyapa dan sangat terbuka pada saat kita membutuhkan tambahan data dan informasi untuk memenuhi karya jurnalistik pihaknya selalu membantu informasi data berkaitan kesyahbandaraan" jelas Husni.

Di kesempatan yang sama Mahmudin mengungkapkan, Wujud dari bagian pelayan pihak UPP pelabuhan kelas III Leok selalu siap data yang aktifitas UPP Pelabuhan kelas III Leok, Baik kebutuhan internal dan eksternal pihaknya selalu menyiapkan data dan informasi.

"Kami selalu siap stand by data- data dan informasi baik untuk kebutuhan tugas dan laporan kepada pimpinan kapan saja di butuhkan, begitu juga untuk rekan pers , terkait data aktifitas pelabuhan baik jumlah kapal dan penumpang yang kaluar masuk di pelabuhan" ungkapnya

Lebih lanjut, Pihaknya menyampaikan apresiasi dan memberi ucapan terima kasih kepada panitia HPN yang telah memberikan piagam penghargaan kepada instansinya sebagai bentuk perhatian.Pungkasnya


Reporter : Supardi
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar