Ads

Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-25T05:38:05Z
polda sultengsulteng

Polda Sulteng Hadirkan Penerjemah Bahasa Isyarat Setiap Konferensi Pers.

JOURNALTELEGRAF -  Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah gelar pelaksanaan Konferensi Pers dengan hal yang baru dalam setiap konferensi yang diselenggarakan Polda Sulawesi Tengah pagi ini, Kamis (25/2/2021).

Pelaksanaan Konferensi Pers menghadirkan seorang Interpreter atau penerjemah bahasa isyarat yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto kepada media Mengungkapkan, Pemantapan komunikasi publik hadirkan interpreter dan ahli bahasa isyarat.

"Mulai hari ini dan seterusnya, setiap pelaksanaan Konferensi Pers, Bidhumas Polda Sulteng akan didukung dengan seorang Interpreter atau penerjemah bahasa Isyarat," Jelas Didik.

Di tambahnnya lagi, Melengkapi seorang Interpreter dalam setiap pelaksanaan Konferensi Pers merupakan tindak lanjut Program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yaitu pemantapan komunikasi publik.

"Ini sebagai wadah informasi dari Kepolisian di Polda Sulawesi Tengah juga dapat dipahami dan di mengerti saudara-saudara kita yang memiliki kekurangan pendengaran atau tuna rungu serta kekurangan berbicara atau tuna wicara yang ditayangkan melalui media televisi," pungkasnya.



Reporter : Supardi
Editor  : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar