Ads

Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-24T06:16:36Z
PapuaPOLRES BOVEN DI GOEL

Peduli Covid-19, Reskrim Polres Boven Digoel Bagikan Masker Di Pasar Mumanjakowa.


JOURNALTELEGRAF - Guna Peduli kepada masyarakat dimasa pandemi  Covid-19, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Boven Digoel bagikan masker dan makanan kepada para pedagang pasar Mumanjakowa Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel. Pada Rabu,(24/02/2021).

Kepala Kepolisian Resort Boven Digoel, AKBP Syamsurijal, SIK melalui Kasat Reskrim laksanakan Bhakti Sosial bagikan Masker dan nasi sebanyak  250  kotak dalam rangka peduli Pandemi Covid 19.

Saat di temui media Journaltelegraf di sela kegiatannya, Kasat Reskrim Ipda Teguh Prasetyo, S.Trk Mengungkapkan tujuan dan maksud di lakukannya kegiatan ini.

"kegiatan ini merupakan rasa empati kami satuan Reskrim Polres Boven di masa Pandemi Covid 19 dengan berbagi sesama kepada warga masyarakat khususnya para pedagang di pasar Mumanjakowa Tanah Merah," kata Teguh Prasetyo kepada awak media journaltelegraf.com, Rabu (24/02/2021).

Ditambahnya lagi, Pihaknya juga mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu mematuhi 3 M guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dikonfirmasi terpisah, Paulina Amotey Salah satu pedagang, Mengucapkan terima kasih atas kegiatan Polres Boven Digoel yang terus peduli kepada masyarakat dimasa pandemi.
 
"Awalnya merasa  sangat kaget saat Polisi banyak datang masuk di pasar dan teryata membagikan Masker dan Makanan kami sangat senang atas berbagi Berkatnya, Semoga Polres Boven Digoel tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat," pintanya.


Reporter : Thedy
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar