Ads

Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-28T07:59:41Z
BITUNG

Geraldi Mantiri Sampaikan ini di BAD Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung

Geraldi Mantiri saat memberikan materi dalam Kegiatan BAD Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung. (Foto: Istimewa)

 


JOURNALTELEGRAF
- Baitul Arqam Dasar (BAD) merupakan jenjang pengkaderan Pemuda Muhammadiyah. Sebelum Tanfidz Muktamar Padang, BAD bernama Melati Tunas.

 

Mengusung tema "Mengembangkan Dakwah Islam, Merajut Keberagaman Membumikan Spirit Kepemudaan untuk Kota Bitung Berkemajuan".

 

Salah satu pemateri, Geraldi Mantiri yang juga adalah Ketua Karang Taruna Kota Bitung mengatakan dalam materinya bahwa pemuda harus terus mengupgrade kemampuan dalam setiap dinamika kehidupan masyarakat, khususnya di Kota Bitung.

 

"Peran pemuda sangat vital dalam perkembangan pembangunan Kota Bitung dan diharapkan seluruh elemen pemuda mampu bersinergi dalam rangka kemajuan kota ini," jelasnya.

 

Geraldi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bitung ini juuga mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung yang merupakan organisasi kepemudaan yang terus memperlihatkan eksistensinya di tengah pembangunan Kota Bitung.

 

"Saya berharap Pemuda Muhammadiyah terus konsisten dan mampu menjadi motor kebangkitan pemuda Kota Bitung dan berkolaborasi  dengan semua elemen organisasi kepemudaan lainnya," pungkas peraih suara terbanyal pada Pileg 2019 silam ini.

 

Dirinya juga merasa bangga berada di tengah kota yang penuh dengan keragaman.

 

"Saya merasa bangga berada di tengah Kota Bitung yang penuh keberagaman ini, sehingga saya masih diberikan kepercayaan untuk membawa materi kepemudaan pada kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD) Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung," tutupnya.


Reporter/Editor: Tim Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar