Ads

Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-08T11:52:08Z
Sulut

Diklat IV dan Silahturahmi Ormas Oi Sulut Sukses Digelar

Peserta dan panitia pelaksana Diklat IV dan Silahturahmi Ormas Oi Sulut. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Diklat IV Organisasi Masyarakat (Ormas) Oi Sulawesi Utara (Sulut) diikuti dengan Silahturahmi yang digelar di Pantai Buntong Minahasa sejak Jumat 05 Februari hingga Minggu 07 Februari 2021.

 

Ketua Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Manado, Mustofa Hasan mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan Diklat dan silaturahmi saat ini.

 

"Mewakili seluruh panitia dan badan pengurus kota (BPK) Ormas Oi Manado, saya mengucapkan terimakasih atas semua bantuan baik materi maupun non-materi dari berbagai pihak sehingga Silahturahmi dan Diklat bisa berjalan dengan baik selama tiga hari," ujar Hasan. Senin (08/02/2021).

 

Lanjutnya, di tahun ini konsep Silahturahmi itu berbeda dengan tahun kemarin, target dari Silahturahmi yang dibuat oleh BPK Ormas Oi Manado adalah setiap peserta Diklat IV bisa  mendapatkan outputnya dengan materi-materi yang diberikan diantaranya, Orientasi keormasan, ke Oi-an, Rescue, kepemudaan dan manajemen organisasi.

 

"Sekiranya apa yang didapatkan oleh peserta selama giat Silahturahmi maupun Diklat IV bisa di praktekan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Mustofa.

 

Ia menambahkan, kiranya Silahturahmi Ormas Oi selalu ditingkatkan dan dijaga. Silahturahmi adalah kekuatan Itu yang selalu disampaikan oleh ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Ormas Oi Sulut Bambang Amiri.

 

"Saya berharap Silahturahmi dan output yang didapat di Diklat IV bisa selalu dijaga, dikembangkan dan diterapkan,“ tandasnya.

 

Hal yang sama pun disampaikan oleh ketua panitia Silahturahmi Oi Se-Sulut, Maulud A. iman. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh delegasi Ormas Oi Se-Sulut maupun luar Sulut yang menghadiri kegiatan Silahturahmi disertai Diklat IV.

 

"Terimakasih kepada seluruh delegasi yang turut hadir dalam kegiatan Silahturahmi disertai Diklat IV yang dibuat oleh BPK Ormas Oi Manado, seperti Ormas Oi Minsel, Ormas Oi Sangihe, Ormas Oi Minut, Ormas Oi Minahasa, Ormas Oi Bitung sedangkan dari luar Sulut ada Ormas Oi Gorontalo, Ormas Oi Parigi Moutong Sulteng dan Ormas Oi Indramayu Jabar," ucap Maulud.

 

Kiranya Silahturahmi Ormas Oi tidak hanya sampai disini saja, melainkan sampai selama-lamanya.

 

Diketahui, Silahturahmi 3 bulan berikutnya ditetapkan BPW Oi Sulut ke BPK Oi Bitung.

 

Reporter/Editor: Tim Journaltelegraf.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar