Ads

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-10T10:12:01Z
Papua

Demi Terwujudnya Kemanggulan TNI dan Rakyat, Babinsa Ramli Waropko Giatkan Komunikasi Sosial




JOURNALTELEGRAF-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 1711-01/WRK Serda Dwi Susilo melaksanakan turun Kampung (Turkam) di wilayah binaan, tempatnya di Kampung Waropko, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. 


Kali ini, Babinsa juga menyempatkan diri berkunjung kerumah salah satu warga binaan, hal ini sebagai salah satu upaya  menjalin silaturahmi dengan warga.



"Komunikasi sosial (Komsos) yang saya laksanakan hari ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk melihat kondisi masyarakat secara langsung, dan untuk mendengar keluh-kesah masyarakat apabila mereka sedang mengalami kendala ataupun permasalahan yang sedang dihadapi," ujar Serda Dwi melalui sambungan telepon, Rabu (10/2/2021).





Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kampung, supaya terwujudnya Kampung Waropko yang aman, damai dan kondusif. 


"Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan, demi mendukung tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak satuan Komando Kewilayahan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," jelasnya.


Sementara, Burno Belom seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas masukan serta arahan Babinsa.


"Babinsa memotivasi kami dalam menjaga keamanan dan ketentraman kampung dan kami akan di sampaikan kepada warga yang lainnya," ucap Burno.


Reporter : Thedy

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar