Ads

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-10T10:14:32Z

Karang Taruna Kota Bitung Gelar Rapat Perdana di Tahun 2021

 

Situasi pelaksanaan rapat perdana pengurus Karang Taruna Kota Bitung. (Foto: Istimewa)

 


 

JOURNALTELEGRAF – Rapat kerja perdana Pengurus Karang Taruna Kota Bitung di tahun 2021, yang dilaksanakan di kediaman salah satu pengurus diwilayah Kecamatan Madidir.

 

Turut hadir dalam rapat kerja tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Bitung, Hezky Goni,  anggota MPKT Jerol Sahabang dan Sandra Pangemanan serta Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Masyarakat Dinas Sosial Pemkot Bitung, Ronny Makagiansar.

 

Ketua Karang Taruna Kota Bitung, Geraldi Mantiri dalam sambutannya menyampaikan pokok pembahasan terkait dengan program unggulan jangka pendek Karang Taruna Kota Bitung, akan bakal dituntaskan dan merupakan prioritas di tahun 2021.

 

"Seperti yang kita sepakati bersama, program Karang Taruna tidak akan bersifat seremonial belaka,” ujar Geraldi yang saat itu didampingi oleh Sekretaris Karang Taruna, Alvian Alow dan Bendahara, Feny Tuange. Rabu (10/02/2021).

 

Lanjutnya, “Untuk itu dalam rapat ini kita akan membahas program jangka pendek yang manfaatnya dirasakan di tingkat kecamatan dan kelurahan," ujarnya kembali. 

 

Menurutnya, Konsolidasi pengurus ditingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Halal Bi Halal juga perayaan Natal, merupakan tiga program inisiatif dari Karang Taruna Kota Bitung.

 

“Konsolidasi ini merupakan program terpenting. Dimana geliat Karang Taruna berada pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan,” tandasnya.

 

Sementara itu, menurutnya selain dari program inisiatif Karang Taruna Kota Bitung, ada beberapa organisasi yang sudah menyatakan sikap dan siap berkolaborasi bersama membangun Kota Bitung.

 

“Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Perbakin Kota Bitung, telah siap berkegiatan bersama Karang Taruna,” pungkasnya.

 

Ia pun mengharapkan, “Konsolidasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang telah diberikan,” tutupnya.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar