Ads

Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-25T15:21:24Z
NASIONALPolri

Adu Mulut Karena Pembayaran, Satu Oknum TNI dan Dua Pegawai Kafe Tewas Di Tempat.



JOURNALTELEGRAF 
- Polda Metro Jaya menangkap seorang oknum polisi, Bripka CS, yang diduga telah menembak tiga orang hingga tewas di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021).

Dalam konferensi Pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya , Pol Yusri Yunus, Mengungkapkan Kronologi kejadian sekitar pukul 02.00 WIB tersangka inisial Cs datang ke sebuah kafe melakukan kegiatan minum-minum. 

"Sekitar pukul 04.00 WIB karena kafe akan tutup pada saat akan melakukan pembayaran terjadi Percecokkan antara tersangka dengan pegawai kafe, Dengan kondisi mabuk Saudara Cs mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap 4 orang tersebut 3 meninggal dunia di tempat dan satu masih dirawat di RS," ungkap Yusri Yunus.

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan tiga korban tewas ditempat yakni seorang anggota TNI berinisial S serta dua pegawai kafe berinisial FSS dan M. Satu pegawai kafe lainnya, H, mengalami luka dan telah dibawa ke rumah sakit.

Kemudian Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan, Bahwa Kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini dan ditemukan dua alat bukti dan olah TKP, sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka Pasal 338 KUHP," jelasnya

Fadil selaku pimpinan sudah berkoordinasi dengan Pangdam Jaya dan Pangkostrad terkait peristiwa ini. Dia meminta maaf kepada masyarakat, keluarga korban, dan TNI AD atas kelakuan anak buahnya.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban dan kepada TNI AD. Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini. Kami akan menindak pelaku dengan tegas, akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan," tutupnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar