Ads

Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-08T05:33:36Z
sulteng

Pengedar Narkotika jenis Sabu Dibekuk Tim Opsnal Polsek Dondo

 



JOURNALTELEGRAF-Polsek Dondo Polres Tolitoli berhasil membekuk seorang tersangka yang diduga sering mengedarkan narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Kamis (07/01/2020). 


Kapolsek Dondo AKP Mansyur mengatakan, tersangka masing-masing  I alias W (21) warga Desa Malulu Kecamatan Dondo dan S alias A (21) warga Desa Bangkir Kecamatan Dampal Selatan itu tidak dapat berkutik saat dibekuk petugas, karena terbukti membawa barang berbentuk kristal putih yang terdapat di sebungkus rokok.


"Keduanya ditangkap pada Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 02.30 WITA," ucap AKP Mansyur.


Kapolsek Dondo menjelaskan, kronologis penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa I sering mengedarkan sabu di Desa Malulu. Oleh karena itu, personel Polsek Dondo langsung melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku.


Selanjutnya Kapolsek Dondo memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, personel Polsek Dondo menemukan dua paket kecil sabu yang disimpan didalam pembungkus rokok.




"Pelaku mengakui bahwa dua paket kecil itu diperoleh dari pelaku S" jelas Kapolsek Dondo.


Tak hanya itu, pelaku I juga mengakui bahwa dirinya juga menyimpan enam paket kecil disalah satu rumah di Desa Malulu.


Kemudian personel Polsek Dondo langsung menuju kerumah tersebut dan benar menemukan enam paket sabu itu yang disembunyikan dibawah kasur tidur.


Kapolsek Dondo mengungkapkan, dari tangan kedua pelaku, pihaknya berhasil mengamankan delapan paket kecil sabu dengan berat bruto 1,57 gram.


Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Polres Tolitoli guna penyidikan lebih lanjut.




Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar