Ads

Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-21T07:37:02Z
sulteng

PB.HMI Lantik Pengurus HMI Cabang Buol Periode 2020-2021

 

Foto : (Supardi/jt Buol) 


JOURNALTELEGRAF-Pengurus Himpunan Mahasiswa Indonesia  (HMI ) Cabang BUOL Periode 2020-2021 resmi dilantik oleh Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) PB HMI, Rabu 20 Januari 2021 bertempat di salah satu Hotel ternama di Kabupaten Buol.




Risno Ketua Umum HMI Buol yang terpilih   menyatakan, pentingnya komitmen pengurus dalam menjalankan amanah kepengurusan bersama, ia juga menekankan pentingnya penyesuaian kondisi eksternal yang mengarah pada perubahan dalam tatanan di era new normal untuk keberlangsungan kaderisasi.




Sementara itu, Ketua Bidang PAO PB HMI Muhammad Arimin menyampaikan apresiasi dan harapan pengurus PB HMI. Ia berharap momentum pelantikan sebagai starting poin semangat kepengurusan dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab satu periode kedepan.




 “Jangan jadikan pelantikan hanya sekeder seremonial belaka, yang terpenting adalah aktualisasi," jelasnya.



Lebih lanjut, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kader HMI Buol, bahwa pelaksanaan Kongres HMI Ke-XXXI akan diselenggarakan di kota Surabaya direncanakan pada pertengahan bulan Maret 2021.



Selain itu, demisioner HMI Buol Arman juga berujar, pentingnya menjaga proses perkaderan, menurutnya pandemi bukan menjadi sebuah alasan untuk menghambat proses pengkaderan di tingkat cabang dan komisariat.



"Pengrus cabang harus berani mengambil sikap, agar perkaderan tetap berjalan dan tidak megalami hambatan yang tentunya akan berdampak terhadap keberlangsungan organisasi," ucapnya.


Reporter : Supardi

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar