Ads

Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-17T04:16:44Z
MANADO

Oi Manado Gelar Bhakti Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir

Pembagian makanan Oi kepada Warga Wonasa Tanjung. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Badan pengurus Kota Oi Manado, melalui bidang Oi Criss Center (OCC) Manado turun langsung membantu warga yang terdampak banjir.


Puluhan anggota OCC Manado dikerahkan langsung ke tiga titik lokasi rawan banjir yakni; Bailang dan Karame serta Wonasa Tanjung. 


Ditiga titik lokasi rawan banjir tersebut, oleh anggota OCC Manado, langsung melakukan pembersihan rumah warga, pembagian makanan, minuman dan kue kepada warga yang masih bertahan di rumahnya.


"Hari ini, OCC Manado didampingi langsung BPK Oi Manado dan BPW Oi Sulut Manado turun langsung ke lokasi banjir, dengan melakukan pembersihan rumah-rumah warga dan bantuan berupa logistik," Ungkap Ketua BPK Oi Manado, Mustofa Hasan yang didampingi langsung ketua OCC Manado, Maulud A. Iman dan ketua BPW Oi Sulut, Bambang Amiri. Minggu (17/01/2020).


Sementara itu, BPK Oi Manado sendiri sudah membuat dapur umum guna mendistribusikan makanan kepada warga-warga pengungsian maupun yang masih bertahan di rumah meraka, sebagai bentuk kepedulian.


"Dan beberapa hari ini, seluruh anggota Oi Kota Manado diperuntukkan pada kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini membantu korban banjir dan longsor," pungkasnya.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar