Ads

Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-12T11:55:23Z
sulteng

Nalayan ini Hilang di Laut, Saat Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

 


JOURNALTELEGRAF-Seorang nelayan asal Desa Matinan Kecamatan Gadung Buol dikabarkan hilang sejak Minggu  (10/11) namun saat ditemukan sudah tak bernyawa. Selasa (12/1/2020).


Berdasarkan informasi yang di himpun, korban ditemukan sekitar 700 meter dari tempat kejadian awal.


Sekitar pukul 12:05 saat ditemukan jenazah tersebut berada 200 meter dari bibir pantai desa Matinan dalam  posisi sudah mengapung.


Sementara itu, oprasi pencarian korban dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunobogu AKP Hasbi Abdullah, terdiri dari gabungan anggota Polsek dan Koramil Bunobogu, BNPB Buol dan warga setempat.


“Proses pencarian yang di laksanakan sejak Minggu (10/1) hingga ditemukannya jenazah hari ini Selasa (12/1) oleh Tim gabungan juga tidak terlepas dari bantuan dan dukungan penuh dari masyarakat setempat,”sebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kapolsek Bunobogu AKP Hasbi Abdullah kepada media ini.


Kata Hasbi, nantinya setelah Tim gabungan melakukan evakuasi selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


"Kami berharap kepada pihak keluarga yang ditinggalkan sabar dan menerima dengan ikhlas serta mendoakan almarhum dilapangkan jalannya di sisi Allah Subahanawataala," tutup Hasbi.




Reporter : Supardi

Editor : Ewin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar