Ads

Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-25T21:00:33Z
sulteng

Kapolres Tolitoli, Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

 


JOURNALTELEGRAF-Program vaksinasi covid-19 telah dilakukan pemerintah pada awal tahun 2021. Vaksin ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar virus covid-19.


Di Kabupaten tolitoli, vaksinasi direncanakan akan dilakukan pada bulan Februari 2021 mendatang dengan 845 vial vaksin Sinovac pada tahap pertama.


Guna mendukung proses vaksinasi di Kabupaten Tolitoli, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk turut mengsukseskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tolitoli.


Hal itu diungkapkan secara khusus oleh Kapolres Tolitoli  lewat video singkatnya di media sosial dari ruang kerjanya, pada Senin (25/1/2021)


"Selaku Kapolres Tolitoli menghimbau atas nama pribadi dan Polres Tolitoli untuk bersama-sama mengsukseskan vaksinasi covid-19 diwilayah Kabupaten Tolitoli" kata Budhi


Budhi menjelaskan, vaksinasi itu dilaksanakan untuk mengendalikan dan juga mencegah pandemi covid-19 di Kabupaten Tolitoli.


"Vaksinasi telah dibuktikan halal dan aman, Semoga mampu memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tolitoli khususnya" imbuh Kapolres Tolitoli.


Pihaknya juga menegaskan bahwa dirinya bersama personel Polres Tolitoli telah siap untuk di vaksinasi covid-19.


"Selaku Kapolres beserta jajaran polres Tolitoli  siap untuk di vaksinasi" tutupnya


Reporter : Legitha Aswardy

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar