Ads

Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-15T11:36:08Z
KESEHATAN

Camat Bunobogu Meninggal Dunia dan Dimakamkan Dengan Protokol Covid 19

 


JOURNALTELEGRAF-Kabar Duka, Camat Bunobogu Kabupaten Buol, Suardi Butudoka meninggal dunia  di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Buol, Jumat (15/01/2021) Pukul 12.45 Wita Siang. 


Informasi yang beredar di media sosial  bahwa almarhum meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 belum dapat dipastikan kebenarannya.


Kepada Journaltelegraf.com juru bicara Covid-19 Kabupaten Buol, dr. Arianto Panambang, membenarkan bahwa hari ini ada pasien yang telah meninggal dunia di RSUD Buol yang merupakan Camat Bunobogu. 


"Almarhum mendapatkan perawatan selama 5 hari sebelum meninggal dunia terhitung sejak Senin 11 Januari 2021," beber dr. Arianto.


Meski informasi yang beredar pasien positif Covid-19,  hal itu belum dapat dipastikan, karena hasil pemeriksaan awal swab tes belum keluar sehingga belum dapat divonis pasien tersebut  terpapar Covid-19.


"Kami belum bisa pastikan apakah pasien meninggal karena Covid-19 atau bukan, namun pasien tersebut meninggal dunia siang hari tadi, sehingga pihak rumah sakit melakukan penanganan pasien dengan Protokol Kesehatan," terang dr.Arianto.

Menurutnya, informasi resmi akan disampaikan oleh Gugus Tugas Covid 19 kepada masyarakat. Namun, Arianto tidak menjelaskan kapan akan diumumkan.

"Nanti dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 akan mengumumkan secara resmi pada masyarakat," tutupnya.


Reporter : Supardi

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar