Ads

Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-15T13:23:20Z
sulteng

Diduga Depresi, Pria Ini Akhiri Hidup Dengan Minum Racun

 






JOURNALTELEGRAF-Diduga depresi seorang pria di temukan warga di depan rumah pribadinya suda tidak sadarkan diri dalam keadaan lemas dan mengeluarkan darah di bagian mulut.


Korban diketahui bernama Ali Ismail (35), warga Desa Kodolagon, Kecamatan Bokat Kabupaten buol Sulawesi Tengah.



Menurut Salah seorang saksi Mata Wempi, tubuh korban ditemukan pertama kali oleh olehnya sekitar pukul 14.40 di depan rumahnya dengan keadaan lemas dan mengelurka darah di bagian mulut, Jumat 15/1/2020.


"Saya sedang duduk di teras rumah terus saya melihat korban tiba-tiba terjatuh, saat itu juga saya melihat korban ternyata suda lemas dan mengeluarkan darah dari mulut," ungkap Wempi.


Lanjutnya, dengan spontan saya berteriak meminta tolong sama warga sekitar, di saat warga suda berkumpul, kami dengan sebisa mungkin mengeluarkan racun dari dalam mulutnya karena bau racun yang menyengat sementara warga yang lain mencari bantuan.


"Sesaat korban tidak sadarkan diri langsung pihak pemerintah desa dan warga langsung membawa korban ke rumah sakit  dengan menggunakan mobil sesampai di rumah sakit korban suda dalam keadaan meninggal dunia," ucapnya.



"Dugaan sementara korban meminum racun serangga (Dangke ) yang berada di rumahnya karena depresi sering terjadi pertengkaran bersama Istrinya," pungkasnya.



Reporter : Supardi

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar