Ads

Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-25T12:24:21Z
Bolmong

Dengan Slogan Mairu Mogi Masker Bupati Bolmut Ajak Masyarakat Terapkan 3M



JOURNALTELEGRAF-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh mengimbau warga tetap pada protokol kesehatan (Prokes), demi untuk memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih terus meningkat di Bolmut.


Hal ini disampaikanya saat bersua dengan wartawan JournalTelegraf di kantor Bupati Bolmut, Senin 25/1/2021, menurutnya butuh kesadaran dan kerja sama dari semua pihak terutama dalam hal menaati apa yang menjadi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.


”Penyebaran virus ini dapat dihentikan apabila seluruh masyarakat bolmut sadar akan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M, Menjaga jarak, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun dengan MAIRU MOGI MASKER,” ungkapnya.


Dia juga mengimbau, warga agar selalu menjaga pola hidup sehat. Terutama rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan – makanan yang sehat dan bergizi, agar kondisi dan stamina tunuh selalu sehat.


"Akan sia sia semua usaha pemerintah untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 kalau masyarakat tidak patuhi aturan,"tutup dia.



Reporter : Irsan

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar