Ads

Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-12T23:41:47Z
Headline news

BREAKING NEWS: Empat Desa di Kabupaten Buol Terendam Banjir


Foto : Banjir merendam 4 desa di Kabupaten Buol (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah menyebabkan wilayah Kecamatan Bukal terendam banjir 


Hujan yang mengguyur sejak siang sekitar Pukul 14.30 Wita sampai dengan malam, Rabu (12/1/2021) menyebabkan luapan air sungai dari bendungan yang terletak di Kecamatan Bukal meluap dan  menyebabkan 4 desa terendam banjir. Yaitu, Desa Rante Maranu, Mooyong, Modo dan Desa Mulat. 

Salah seorang warga  menuturkan bahwa banjir sudah menggenangi 4 desa yang berada di Kecamatan Bukal diperkirakan ketinggian air sudah mencapai 1 meter serta  merendam puluhan rumah warga sampai dengan saat ini warga masih menyelamatkan barang- barang  berharga serta mengungsi di tempat yang lebih tinggi.

"Sebagian warga lagi menyelamatkan barang-barang berharga untuk diamankan sebagian lagi sudah mengungsi ke tempat lebih aman," jelasnya.

Sampai dengan berita ini di turunkan Pukul 01.30 Wita dini hari tadi belum dapat di pastikan berapa jumlah warga yang mengungsi.

Reporter : Supardi
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar