Ads

Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-18T03:46:17Z
sulteng

Raih Emas dan Perunggu, Umada Taekwondo Club Mesti Lebih Giat Berlatih Lagi


JOURNALTELEGRAF-Umada Taekwondo Club (UTC) kembali menoreh prestasi dalam ajang piala Bupati antar Club se-Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Mokodongan Tolitoli Sulawesi Tengah, Kamis (17/12/2020).


Dalam kompetisi ini, 9 atlet Taekwondo Umada dibawah binaan Arfan, berhasil tampil maksimal di berbagai clum dan berhasil meraih satu emas dan  delapan perunggu. 


Menurut sang pelatih, kejuaraan ini  memiliki arti penting bagi mereka, sebagai upaya mendapatkan tiket mewakili Tolitoli dalam kejuaraan Taekwondo antar AJJJP tingkat nasional maupun Pekan Olahraga Nasional.


"Alhamdulillah, kami hadir sebagai club baru di Tolitoli, dalam kejuaraan ini bisa membawa pulang satu emas dan delapan perunggu," ucap Arfan kepada wartawan di GOR.


Dalam kesempatan itu, Arfan mengaku bangga memiliki binaan-binaan yang mau berlatih diri dalam Club yang ia dirikan ini.


"Kejuaraan ini adalah awal dari proses anak-anak mau berkompetisi. Kedepannya akan dipersiapkan lagi untuk bisa ikut dalam ajang- ajang yang lebih besar seperti ditingkat daerah ataupun tingkat nasional," tutup Arfan.







Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar