Ads

Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-14T07:02:30Z
Pendidikansulteng

Mampu Tunjukkan Ekstensinya di Era Teknologi 4.0, UMADA Raih Penghargaan

Foto : (istimewa) Dr.Lukman Arif S.Pt.,M.Si Selaku Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli


JOURNALTELEGRAF- Lebih dari 300 perguruan tinggi se-Sulawesi menghadiri LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) IX AWARD 2020 yang di laksanakan di Hotel Clarion Makassar pada Minggu (13/12/2020).


Di Malam ajang bergengsi itu, Universitas Madako (UMADA) Tolitoli meraih penghargaan untuk nominasi sistem pembelajaran teknologi daring LMS atau Learning Manajemen System terbaik perguruan tinggi se-Sulawesi.


Wakil Rektor UMADA Dr. Lukman Arif S.Pt.,M.Si menjelaskan, penilaian ini lebih menekankan pada aspek output dan outcome. Menurutntya, output terdiri dari kinerja penelitian, publikasi jurnal dan kegiatan kemahasiswaan, sedangkan outcome terdiri dari kinerja inovasi dan masa tunggu lulusan.


"Program studi UMADA sudah mendapatkan delapan akreditasi 'B' atau Baik sekali. Dan Universitas Madako Tolitoli juga membuktikan eksistensinya di era teknologi 4.0," ungkap Lukman Arif kepada journaltelegraf.com, Senin (14/12/2020).

Lebih lanjut, Lukman mengatakan,  penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Sekretaris LLDIKTI  Wilayah IX  Drs.Andi Lukman,M.Si  kepada Wakil Rektor UMADA Dr.Lukman Arif,S.Pt.,M.Si.


"Selaku wakil Rektor UMADA, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Madako berkat kerja keras. Insyah Allah Umada akan tetap jaya, terdepan dalam memajukan pendidikan di negeri ini. Amin," tutup Lukman.




Reporter : Legitha Aswardy
Editor : Ewin



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar