Ads

Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-30T11:42:26Z
BITUNG

Fotografer se-Kota Bitung Gelar Hunting Foto Akbar Dipenghujung Tahun 2020

#karyatorang
Sharing pengalaman antar sesama para fotografer se Kota Bitung, dalam kegiatan Manjo Bafoto yang digagas oleh Karya Torang di Cafe Daun Kopi. Rabu 30 Desember 2020. (Foto: Alfonds Wodi)


JOURNALTELEGRAF – Memaknai di penghujung Tahun 2020, lintas komunitas dan para fotografer se-Kota Bitung mengelar aksi Hunting Akbar.


Kegiatan tersebut digagas oleh salah satu industri kreatif milik dari orang Bitung, dengan branding Karya Torang yang bertajuk “Manjo Bafoto".


Hunting Akbar tersebut dilakukan di dua titik, yakni lokasi titik kumpul dan sharing pengalaman digelar di cafe Daun Kopi dan lokasi pemotretan di Pusat Kota Bitung, disalah satu wilayah Kecamatan Maesa. Rabu (30/12/2020).


Marco Lentey selaku founder Karya Torang menyampaikan, gagasan dalam melakukan kegiatan ini, merupakan silaturahmi antar sesama para pencinta foto dan para fotografer se Kota Bitung.


“Sebagai ajang silaturahmi antar sesama fotografer ditengah pandemi covid-19, dan sharing pengalaman serta membangun jejaring dalam ruang fotografer,” ujar MC kondang di Sulawesi Utara.


Lanjutnya, “Saya berharap untuk giat ini dapat berkelanjutan serta dapat mentriger bagi para penghobby foto di Kota Bitung,” tandasnya kembali.


Sementara itu, Micky Sambuaga salah satu partisipan dalam Hunting Akbar menyampaikan, giat tersebut merupakan kegiatan positif dalam pengembangan dan sharing pengalaman bagi sesama para penggiat fotografer.


“Acara ini merupakan bagian dari silaturahmi antar sesama para fotografer,” singkat founder dari Bipro PhotoCinema.


Diketahui Hunting Akbar ini, disupport oleh Cafe Daun Kopi serta beberapa komunitas foto seperti; Gifo, Bifot, Exposure, Shabua Fotografer dan T-Fob serta para penggiat fotografer di Kota Bitung.


Untuk dapat melihat hasil foto dalam kegiatan ini dapat mengakses akun resmi Instagram Karya Torang. @karyatorang


Reporter/Editor: Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar