Ads

Minggu, 29 November 2020, November 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-29T05:32:40Z
Sulsel

Tokoh Masyarakat Bulukumpa Ungkap Kesetiaannya Dukung Paslon Bupati Nomor 4

Foto bersama Pasangan suami istri Hj.Cica (kiri) dan H.Ishak (kanan) pendukung setia  Andi Muchtar Ali Yusuf (tengah). Hj.Cica adalah kordinator srikandi pemenangan Harapan Baru Pilkada Bulukumba.


JOURNALTELEGRAF
- Pilkada Bulukumba tinggal menghitung hari. Dua minggu lagi warga Bulukumba yang telah memiliki hak suara bisa menentukan pilihannya pada salah satu dari empat pasang calon yang ada.


Namun dukungan terus mengalir bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2021-2026  Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf nampak tak bisa dielakkan.

Kali ini, dukungan dan kesetiaan datang dari sejumlah tokoh masyarakat Bulukumpa,  terhadap paslon bupati nomor urut empat ini.


Salah satu tokoh masyarakat Bontominasa Imran Ishak mengungkapkan, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf adalah figur potensial yang jauh lebih layak memimpin Bulukumba kedepan.


“Kita lihat dari debat. Kalau kita objektif memandang, memang Andi Utta dan Andi Manaf sangat layak memimpin ketimbang tiga paslon lainnya.”kata Haji Ishak sapaan akrabnya saat berbincang dengan wartawan, Minggu (29/11/2020).


"Gaya bicaranya Andi Utta to the point, lugas menyampaikan maksud pembicaraan, seperti itulah gaya seorang CEO," ucapnya lagi.


Oleh karena itu, Haji Ishak menilai, kedua pasangan pemilik jargon "Harapan Baru" ini  sangat mudah diterima masyarakat, karena dia merupakan kebanggaan orang bugis dan kajang yang kaya akan pengalaman gemilang.


"Kedua pasangan ini jangan di lepas begitu saja. Pasangan ini memiliki visi misi jelas untuk membangun Bulukumba 5 tahun kedepan, makanya kami bertekad untuk memenangkannya pada pilkada 09 Desember 2020, "katanya.




Hal senada juga disampaikan tokoh pemuda Bulukumba Asdar Sakka, Paslon nomor urut empat ini tidak memiliki beban politik, hal itu diakuinya bakal berdampak pada kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan pada masa jabatan lima tahun mendatang.

"Beliau tidak punya beban politik masa lalu.
Dengan jaringan yang di miliki, insyaAllah beliau mampu membangun Bulukumba lebih baik lagi," kata aktivis ini.


Ia menambahkan, beliau mampu buktikan ada beberapa kebutuhan masyarakat langsung dieksekusi.

Selain itu Asdar memandang, suksesnya Andi Mucthar dalam memimpin 12 perusahan besar tentunya tidak mudah butuh kerja keras, konsisten dan jujur.

"Yang paling penting soal lapangan pekerjaan, degan melihat jumlah pengangguran tentunya beliau solusinya," ucap Asdar.


"Ke depan, menurut saya, dibutuhkan pemimpin yang memiliki karakter kuat dalam eksekusi dan memiliki keberanian dalam eksekutor dalam setiap keputusan yang sulit. Seperti apapun," tutup Asdar.





Reporter/Editor : Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar