Ads

JournalTelegraf
Minggu, 29 November 2020, November 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-29T10:50:30Z
Tomohon

Wenny Lumentut Candai Caroll Senduk, Ibu 7 Orang Anak Dapat Hadiah Tabungan Rp 50 Juta


JOURNALTELEGRAF
- Kedekatan dan kebersamaan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) tak diragukan lagi.

Candaan acapkali jadi menu tetap disetiap pertemuan keduanya.

Dan kali ini, candaan Wenny Lumentut ke Caroll Senduk berbuah berkah buat seorang Ibu Rumah Tangga (RT).

Yah, warga Lingkungan 5 Kelurahan Matani 3 Kecamatan Tomohon Tengah ini mendapat hadiah kejutan berupa tabungan pendidikan senilai Rp 50 juta dari Wenny Lumentut hanya karena memiliki 7 orang anak.

Berawal ketika WL mencandai pasangannya calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dengan bertanya jika ada tim Victory yang hadir di kegiatan konsolidasi dan pembekalan, Sabtu (28/11/2020), memiliki 7 orang anak seperti Caroll Senduk.

"Adakah disini yang sama umur dengan pak Caroll anak 7? Naik kemari kita kase Rp 50 juta," ujar WL yang disambut tepuk tangan dan gelak tawa peserta pembekalan. (klik videonya disini)


Mendapat pertanyaan tesebut, peserta konsolidasi warga Matani 3 pun langsung menunjuk Shelvi Janita Pitoy.

WL pun langsung mengundang Ibu Rumah Tangga kelahiran 24 Januari 1977 ini ke atas panggung dan langsung memberikan hadiah dalam bentuk tabungan.

"Luar biasa, ada yang ikut pak Caroll, 7 orang anak. Tidak mudah melahirkan dan membesarkan 7 orang anak. Ini luar biasa," ujar WL dengan gelak tawa yang disambut tepuk tangan peserta konsolidasi diiringi tawa canda Caroll Senduk yang bersama-sama ada diatas panggung.

WL pun menyerahkan hadiah sebesar Rp 50 juta dalam bentuk tabungan deposito ke Shelvi Janita Pitoy.

"Hari Senin depan saya berikan hadiahnya dalam bentuk tabungan deposito. Silahkan digunakan biaya pendidikan anak-anak, jangan untuk beli barang-barang yang tidak bermanfaat," ujar WL.

Shelvi Janita Pitoy dengan rasa haru mengucapkan terimakasih ke WL.

"Terimakasih pak Wenny Lumentut. Tuhan Jesus memberkati Bapak dan keluarga," ucap Shelvi.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar