Ads

Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-03T14:08:26Z
Pendidikantolitoli

Tingkatkan Kualitas SDM Universitas Madako Tolitoli Raih Prestasi oleh BAN-PT

Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli Dr.Lukman Arif,S.P.,M.Si 


JOURNALTELEGRAFUniversitas Madako Tolitoli, berhasil meraih Akreditas B, di sejumlah Fakultas dan jurusan.


Diketahui sebanyak 7 program studi di Universitas Madako, meraih sertifikat Akreditas yakni: Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, Ekonomi Manajemen, Bahasa Inggris, Teknologi Pendidikan, Agroteknologi, Budidaya Perairan dan peternakan, dengan nilai yang sangat memuaskan diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).


Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli Dr.Lukman Arif,S.P.,M.Si menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pimpinan fakultas dan jajaran program studi atas kerja keras dan komitmennya menjadikan Universitas Madako lebih besar dan maju dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kabupaten Tolitoli


“Perolehan akreditasi B Ini merupakan Rahmat Allah SWT yang perlu kita syukuri.  Semoga dapat diikuti oleh Program Studi lainnya,  di Universitas Madako ini,” ungkap Lukman saat ditemui awak media. Selasa (03/11/2020).


Ia melanjutkan, perolehan dan pencapaian Universitas Madako yang diwakili dari ke 7 program studi, dalam meraih Akreditas B, merupakan bentuk support positif dan merupakan upaya untuk mencapai pada terakreditasi secara umum untuk Universitas Madako.


“Terakreditasinya sejumlah program studi, merupakan nilai positif, dan hal ini patut disyukuri serta menjadikan motivasi kedepan untuk tercapainya Akreditasi di tingkat Universitas secara umum, namun salah satu syaratnya semua program studi dan fakultas harus terakreditas,” terangnya. 



Reporter :Legitha Aswardy

Editor : Alfonds Wodi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar