Ads

Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-10T16:13:18Z
Headline newsNASIONAL

Tiba di Tanah Air, HRS Disambut Ribuan Simpatisan

Foto : (istimewa) Suasana massa penjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di depan terminal kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.


JOURNALTELEGRAF-Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) tiba di tanah air di sambut ribuan simpatisan di area kedatangan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020).


HRS terbang dari Arab Saudi pada Senin (9/11), dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Selasa, sekira pukul 09.30 WIB dengan pesawat Saudi Arabian Airlines.


Tak hanya itu, kepulangan HRS mendapat sambutan luar biasa dari para jamaahnya. Bahkan, ribuan pendukung yang ingin menyambutnya nampak berbondong-bondong jalan kaki menuju Bandara Soekarno Hatta.


Selain itu, petugas bandara terlihat membuat barikade. Tampak kerumunan orang berebut mengambil foto dan video. Terdapat beberapa ulama yang ikut mengantar HRS ke Kediamannya di Petamburan Jakarta.



Sementara, para pendukung yang telah berkerumun di Bandara Soekarno-Hatta langsung bersiap menyambut saat HRS dalam perjalanan menuju kediaman.


Di atas kendaraan HRS memimpin Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, juga pengumandangan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta nasyid lainnya.(***)








Reporter/Editor : Redaksi










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar