Ads

JournalTelegraf
Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-28T05:28:51Z
Tomohon

Syanet - Ellen Kunjungi Korban Jatuh dari Mobil Saat Kampanye

Syanet Senduk-Karundeng dan Ellen Lumentut-Sangi, saat mendoakan Cinthya Watung, Sabtu (28/11/2020).


JOURNALTELEGRAF - Cinthya Watung, remaja warga Kelurahan Talete II, Tomohon Tengah tiba-tiba didatangi 2 sosok wanita hebat, Syanet Senduk-Karundeng dan Ellen Lumentut-Sangi, Sabtu (28/11/2020).

Syanet-Ellen adalah 2 orang wanita hebat dibalik kesuksesan calon Wali Kota kota dan Wakil Wali Kota kota Tomohon nomor urut 2 (dua), Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Sementara itu, Cinthya Watung adalah remaja ber kaos kuning dalam tayangan sebuah video yang sempat viral di media sosial (medsos) pada Jumat (27/11/2020) terjatuh dari sebuah kenderaan saat kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota kota Tomohon.


Syanet-Ellen mengaku prihatin dan tergerak setelah melihat video Cinthya terjatuh.

Keduanya langsung mengunjungi Cinthya usai kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan, yang digelar Kiss Love CSWL, Sabtu (28/11/2020).

"Awal melihat video, saya langsung legah melihat yang terjatuh masih bisa berdiri. Tuhan masih sayang Cinthya. Hari ini akan di rontgen. Kita sama-sama doakan yah semoga hasilnya baik,” jelas Syanet, Istri tercinta calon Wali Kota kota Tomohon Caroll Senduk.

Ellen Lumentut-Sangi menambahkan, kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan moral bagi Cintya dan keluarga.

“Kami hadir disini untuk memberikan semangat baru bagi Cinthya dan Keluarga. Cinthya harus semangat agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi,” pungkas Ellen, istri tercinta calon Wakil Wali Kota kota Tomohon, Wenny Lumentut.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar