Ads

Minggu, 22 November 2020, November 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-22T04:24:25Z
BITUNG

Pilkada 2020: Singgung Soal Pasar Tradisional di Kota Bitung, MM-HH Diapresiasi

Raynaldi Pratamas salah satu Pedangan di Pasar Tradisional di Kota Bitung dan selaku Pimpina salah satu Mediaonline di Sulawesi serta sebagai Sekertaris Corong Aspirasi Rakyat di Kota Bitung. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Debat Publik putaran terakhir calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, yang diselenggarakan di salah satu hotel diwilayah Kecamatan Maesa. Sabtu (21/11/2020).


Pada segmen tanya jawab dalam Debat Publik tersebut, pasangan calon nomor 3 sempat menyentil tentang kesejahteraan para pedagang dan legal standing dari ketiga pasar tradisional yang berada di Kota Bitung, serta menyampaikan terobosan dalam mendapat win-win solution.


Hal tersebut mendapat apresiasi dari para pedagang pasar, Raynaldi Pratama salah satu pedagang di pasar girian, saat ditemui sejumlah awak media, menyampaikan salut atas apresiasi oleh Paslon MM-HH dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat di Kota Bitung, yang khususnya bagi para pedagang pasar.


“Saya bangga atas visi dan misi serta salah satu program prioritas dari calon nomor urut 3, MM-HH dalam pengembangan sektor ekonomi bagi masyarakat di Kota Bitung,” ucap Raynaldi. Minggu (22/11/2020).


Debat Publik putaran ke tiga, bagi ketiga calon Walikota dam Wakil Walikota Bitung oleh KPU Bitung. (Foto: Istimewa)


Sekretaris Corong Aspirasi Rakyat (C.A.R) Kota Bitung, menambahkan dari ketiga calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, hanya paslon MM-HH, yang terlihat berkomitmen dalam mengembangkan kesejahteraan masyarakat, terlebih para padangan yang berdagang di tiga lokasi pasar tradisional di Kota Bitung.   


“Sense of belongs kepada masyarakat lapisan bawah sangat jelas tersirat. Dengan statment yang dikalimatkan oleh calon nomor urut 3, dalam Debat Publik, kiranya dapat membawa harapan baru dalam mensejahterakan para pedang,” tutupnya


Editor : REDAKSI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar