Ads

Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-25T07:34:16Z
sulteng

Bupati Morut Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada

 

Sambutan Bupati Morowali Utara Moh Asrar Abd Samad saat acara penyerahan piagam dan hadiah kepada para pemenang lomba desain branding dan tagline pariwisata Morut 2020 di gedung  Morokoa, Rabu (26/11/2020)


JOURNALTELEGRAF-Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd Samad menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Morut agar tetap menjaga netralitas menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.


"Untuk para ASN Morut harus netral dalam tahapan-tahapan Pilkada baik yang menggunakan dana APBD maupun APBN untuk tidak berpolitik praktis," kata Asrar kepada wartawan usai acara penyerahan piagam kepada para pemenang lomba desain branding dan tagline pariwisata, Rabu (26/11/2020).


Selain itu, Asrar juga menjelaskan kalau seandainya ASN ditemukan dalam hal penyalahgunaan kewenangan akan ditindak lanjuti sesuai proserdur dan aturan peradilan ASN.


Ia juga berharap agar semua aparatur sipil negara(ASN) yang ada di Kabupaten Morowali Utara harus netral dan tidak ikut dalam kampanye.


"Untuk masyarakat umum saya Bupati Morut menghimbau, mari kita bersama sama sukseskan Pilkada tahun 2020 ini untuk memilih pemimpin yang terbaik putra putra yang terbaik di Kabupaten Morowali Utara yang kita cintai bersama," ucapnya.


“Tentunya tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker kalau akan berpergian keluar rumah dan hindari kerumunan orang banyak,"tutup Asrar.







Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar