Ads

Sabtu, 17 Oktober 2020, Oktober 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-17T01:41:20Z
1000 Titik WiFikota bitungPaslon MM-HHpilkada 2020Program NyataSmart CitySupport Kreativitas Generasi Muda

Program Nyata MM-HH Bangun Kota Bitung, Instal 1000 Titik WiFi

Calon Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat melaunching program 1000 titik WiFi dan peresmian posko relawan pemenang Paslon MM-HH di Wilayah Kecamatan Matuari samping kantor BPJS Kota Bitung. Jumat 16 Oktober 2020. (Foto: Alfonds Wodi)



JOURNALTELEGRAF - Kepedulian terhadap Pendidikan dan Kreativitas Masyarakat Kota Bitung, Pasangan Calon (Paslon) Maurits Mantiri – Hengky Honandar (MM-HH), melauching 1000 titik  WiFi khusus di Kota Bitung.


Terobosan nyata yang dilakukan oleh paslon MM-HH, patut diapresiasi atas kontribusi dalam mengembangkan dan kepedulian bagi masyarakat yang khususnya di Dunia Pendidikan melalui  WiFi, di tengah Pandemi Covid-19.

  

Program 1.000 titik WiFi, saat ini diketahui kurang lebih sekitar 30an titik, yang sudah terinstal dan sudah beroperasi, ucap Calon Walikota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya di acara peluncuran / launching Program 1.000 titik WiFi yang di rangkaikan dengan peresmian posko relawan pemenang Paslon MM-HH, di wilayah Kecamatan Maesa. Jumat (16/10/2020).


Maurits Mantiri dalam sambutannya menyampaikan, hal ini merupakan giat untuk mewujudkan program smart city yang sebelumnya hanya menjadi wacana saya.


Maurits Mantiri saat melakukan uji coba program 1000 titik WiFi yang sudah terinstal, dengan sejumlah Siswa yang telah di memanfaatkan program tersebut. (Foto: Alfonds Wodi)


“Komitmen saya dan Pak Hengky untuk membangun Kota Bitung, melalui kreativitas bagi generasi muda yang saat ini paham dengan dunia internet dan gadget di era digital,” ungkap Maurits.


Lanjutnya, tujuan dan sasaran utama dari program 1.000 titik WiFi, untuk mengembangkan dunia pendidikan yang berkualitas di massa pandemi.


“Inovasi kreativitas, merupakan kunci dalam mewujudkan keberhasilan pendidikan dan pengembangan Kota Bitung kedepannya. Generasi saat ini, mempunyai kemampuan dalam memecahkan masalah, kritis, analisis, dan inovasi, sebagai Pemerintah harus mendorong akan hal-hal positif guna untuk kreativitas anak muda di Kota Bitung yang mempunyai segudang Sumber Daya Manusia yang tak kala saing dengan daerah lainnya,” terangnya sebelum mengakhiri sambutan dan langsung mengikuti rangkaian kegiatan secara seremonial.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar