Ads

Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-23T13:10:53Z
BITUNG

Otoritas Pjs Walikota Bitung Bentuk Tenaga Khusus dan Tim Penegakan Netralitas

Pengukuhan Tenaga Khusus dan Tim Penegakan Netralitas ASN dan Perangkat Pemerintahan di aula lantai empat Kantor Walikota Bitung. Jumat 23 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Guna menjalankan roda Pemerintahan dan menyukseskan Pilkada serentak 2020, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, mengangkat sejumlah Tenaga Khusus dan Tim Penegakan Netralitas ASN dan Perangkat Pemerintahan di Kota Bitung.


Tenaga khusus yang diangkat untuk membantu pekerjaan Pjs Walikota Bitung, di bidang Bencana, bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, bidang Politik dan Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kehumasan.


Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di lantai empat Kantor Walikota Bitung, yang disaksikan oleh sejumlah Pejabat Pemerintahan Kota (Pemkot) Bitung. Jumat (23/10/2020).


Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang, usai menggelar pengukuhan menyampaikan pengangkatan dan pembentukan tim penegakan netralitas mengacu pada aturan yang berlaku.


“Saya diberikan wewenang, sebagai Pjs Walikota untuk mengangkat dan membentuk tim guna untuk membantu tugas dan tanggung jawab saya,” ujarnya.


Ia menambahkan, “koordinator bidang dan tim penegakan netralitas, harus benar-benar mempedomani sesuai dengan aturan tanpa harus diintervensi oleh siapapun dan menjaga citra serta kewibawaan Pjs Walikota dalam mengamanahkan jalannya penugasan,” terangnya.


Diketahui, dalam struktural ketenagaan khusus setiap bidang diisi oleh sejumlah ASN yang berpengalaman. Sementara untuk Tim penegakan netralitas diisi oleh sejumlah ASN, LSM serta Wartawan mengisi struktur tim penegakan netralitas.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar