Ads

Kamis, 29 Oktober 2020, Oktober 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-29T10:14:43Z
BITUNGSulut

Nahkodai DPC PIKI Bitung, Pitter Lumingkewas Cs Resmi Dikukuhkan

Foto : Pengukuhan DPC PIKI Kota Bitung di Fave Hotel Ballroom (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Setelah sukses menggelar Konferensi (Konfercab) III Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPC- PIKI) Kota Bitung pada 10 Oktober 2020 silam dan mendaulat dr. Pitter Lumingkewas sebagai ketua menggantikan posisi Maurits Mantiri.


DPC PIKI dibawa pimpinan Pitter Lumingkewas resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PIKI, Putri Badekinatita Sitepu di Hotel Fave Bitung, Rabu (28/10/2020).


Dalam sambutannya, Piter mengatakan momentum kebersaaman saat ini kiranya tetap diteruskan, PIKI Bitung akan berupa membantu dalam kemajuan Kota Bitung dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, terlebih dalam tahapan pilkada, selain menciptakan pilkada yang aman tentunya juga terhindar dari penyebaran covid-19.

"Untuk seluruh pengurus PIKI, perjalanan kita amatlah panjang selama 5 tahun tentunya tanpa ada kerjasama itu akan sia sia, harapan 5 tahun kedepan PIKI tetap solid dan aktif, besar harapan kami kemudian kedepan tentu saja kepengurusan ini akan membawa dampak lebih baik," jelas Pitter.


Reporter /  Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar