Ads


 

JournalTelegraf
Selasa, 13 Oktober 2020, Oktober 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-13T11:42:04Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutCS-WLLantik relawan CS-WLTomohonTomohon HebatWali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon

Lantik Relawan, CS-WL : Jika Ada Pala Dipecat, Lapor Kemari, Kami Bayar Gajinya Sampai Desember


JOURNALTELEGRAF - Tim relawan calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) Tomohon Selatan, Millenial WL Tomohon Selatan, Paslaten dan Milenial WL Tomohon Utara resmi dilantik, Selasa (13/10/2020).


Tak main-main, pelantikan dilakukan langsung Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) di 'Terung Kawasaran', Kolongan, Tomohon.

Dalam sambutan pembukanya, calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan.

"Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan ke saya sebagai calon Wakil Wali Kota Tomohon. Mendukung saya bukan menunjukan perbedaan. Mendukung saya sama dengan mendukung kami berdua, pak Caroll Senduk sebagai Wali Kota Tomohon dan Saya Wenny Lumentut sebagai Wakil Wali Kota Tomohon untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera menuju Tomohon Hebat," ujar Wenny Lumentut.

Senada, calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengapresiasi para relawan yang memberikan dukungan ke Wenny Lumentut.

"Saya terharu dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan para relawan ke pak Wenny Lumentut. Mendukung pak Wenny Lumentut sama artinya memberikan dukungan ke kami berdua sebagai pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon. Saya pribadi mohon doa restu dan dukungan bersama pak Wenny Lumentut untuk memimpin kota Tomohon untuk mewujudkan masyarakat Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera menuju Tomohon Hebat," ujar Caroll.

Sebelum melantik, WL pun sempat menyampaikan terkait adanya informasi ancaman pemecatan terhadap Kepala Lingkungan yang tidak mendukung calon tertentu.

"Saya dengar informasi ada ancaman kepala lingkungan akan dipecat jika tidak mendukung salah satu calon Kepala Daerah di Kota Tomohon. Saya dengar juga ada 8 orang THL (Tenaga Harian Lepas) yang dipecat. Saya sampaikan, jika ada Pala (Kepala Lingkungan) yang dipecat agar melaporkan ke kami. Bawa ke kami dan kami akan bayarkan gajinya sampai Desember," tegas WL yang disambut tepuk tangan oleh para relawan.

Selanjutnya, CS-WL pun melantik para relawan sebagai tanda mulai bekerjanya para relawan di masing-masing tempat tinggal untuk meraih dukungan.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar