Ads

Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T15:49:10Z
DPC Partai Demokrat Kab TolitoliDPD Partai Demokrat Sulteng

Konsistensi Politik Partai Demokrat Kab Tolitoli Siap Menangkan Pasangan BERAMAL


Konsolidasi Politik dan rapat kerja DPC Partai Demokrat Kab Tolitoli. Senin 05 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Konsolidasi internal Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, guna memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Tolitoli pada Pilkada serentak 2020, mengelar rapat konsolidasi dan silaturahmi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama kader Partai.


Konsolidasi yang digelar dikantor DPC Partai Demokrat Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Senin (05/10/2020).


Diketahui, rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tolitoli, Moh Nurmansyah Bantilan, untuk memperkuat Pasangan Rahman Budding – Faisal Bantilan (BERAMAL), yang diusung oleh Partai Demokrat di Pilkada serentak 2020 nanti.


Nurmansyah Bantilan mengatakan dalam perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan pada Tanggal 09 Desember 2020 nanti, roda pengerak Partai Demokrat harus berkerja keras dan konsisten serta sinergi untuk Memenangkan Pasangan BERAMAL.


"kepada semua kader partai Demokrat baik di tingkat kabupaten, Kecamatan, Desa/kelurahan, maupun tingkat dusun, harus satu komando dalam memenangkan pasangan BERAMAL pada 9 Desember nanti" ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tolitoli itu.


Lanjutnya, kepada seluruh kader partai demokrat di semua tingkatan, agar segera melakukan konsolidasi dan silaturahmi kader secara terstruktur sampai ke tingkat terbawah.


"Kita gerakan seluruh elemen dan potensi partai, baik itu kader dan simpatisan serta relawan. Misi kita adalah bersama-sama rakyat memenangkan pasangan BERAMAL yang telah diusungan partai demokrat di Pilkada 2020,” ujarnya seraya ditambahkan oleh Ketua Bapillu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Darwis Kamaruddin menyampaikan Pasangan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi tengah (Sulteng), harus dimenangkan dan ini merupakan bagian dari konsistensi kita dalam Partai Demokrat di Sulteng.


Reporter : Legitha Aswardy

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar