Ads

Minggu, 01 November 2020, November 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-01T02:32:38Z
BITUNG

Geraldi Mantiri Ajak Kader dan Pengurus IMM Bitung untuk Berkolaborasi


Foto : Geraldi Mantiri, Anggota DPRD Kota Bitung saat memberikan kuliah umum pada pelantikan dan raker PC IMM Bitung (AL/JT)


JOURNALTELEGRAF - Geraldi Mantiri mengisi kuliah umum pada pelantikan dan rapat kerja Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bitung, Sabtu (31/10/2020).


Pada kesempatan tersebut, didepan kader dan pengurus PC IMM yang baru saja dilantik menekankan pentingnya pendidikan politik terhadap masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda.

"Saya setiap kampanye saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bitung selalu menjelaskan agar masyarakat paham tupoksi seorang anggota dewan seperti apa," jelasnya. 


Selain itu, Geraldi yang hadir menggantikan posisi pemateri utama yang diundang untuk mengisi kuliah umum, Maurits Mantiri, menjelaskan bahwa kolaborasi antara seluruh elemen pemuda serta organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan akan lebih mempercepat akselerasi pembangunan di Kota Bitung.

"Mari kita berkolaborasi membangun kota Bitung tanpa memandang kita dari suku atau agama apa. Karena selama ini faktanya pembangunan belum bisa dinikmati semua kalangan karena adanya sistem kedekatan dengan penguasa, saya ingin seluruh masyarakat  mendapatkan informasi apa saja yang dilakukan pemerintah agar ada transparansi. Oleh karena itu akses informasi harus merata, selama ini di Kota Bitung masih ada kelurahan yang bahkan belum dapat mengakses internet karena tidak adanya infrastruktur di sana," jelas Raldi sapaan akrab Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu.


Ada tiga hal penting yang digarisbawahi Geraldi, yakni, kualitas, integritas, hubungan dengan Tuhan yang menjadi landasan pemuda mampu membawa perubahan disemua lini yang ada.

"Terakhir saya ingin katakan  kualitas, integritas dan hubungan dengan Tuhan yang menjadi dasar untuk kita pemuda mampu tampil dan diperhitungkan didalam pilihan kehidupan apa saja yang ditekuni, termasuk dunia politik," pungkasnya.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar