Ads


 

JournalTelegraf
Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-21T12:25:22Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutCaroll-Wenny MenangCS-WLCSWLPilkada Serentak 2020Pilwako Tomohon 2020Tomohon

Didukung Umat Muslim Tomohon, CS-WL Didaulat Resmikan Sekretariat Relawan Militan


JOURNALTELEGRAF - Dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) terus mengalir.

Kali ini pernyataan resmi dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 yang di usung PDI Perjuangan dan Gerindra serta didukung PPP, PKPI, PKB, Perindo, PSI datang dari umat muslim kota Tomohon.

CS-WL pun didaulat untuk meresmikan Sekretariat Tim Relawan Barisan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan Rabu (21/10/2020).

Dalam sambutannya, pasangan CS-WL kompak menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan.

"Kami berdua menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan saudara-saudara kami umat muslim kota Tomohon. Hari ini bukan jadwal kampanye kami berdua. Jadi kami datang bukan untuk berkampanye. Tapi kami datang untuk meresmikan Sekretariat Tim Relawan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut. Mohon kami terus di doakan agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud pada tanggal 9 Desember 2020 nanti ," ujar Calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, Rabu (21/10/2020) yang disambut tepuk tangan.

Senada, Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut secara tegas mengatakan dirinya bersama Caroll Senduk datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang.

"Kami datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang. Mereka disana banyak uang, tapi Saya dan pak Caroll lebih banyak uang. Saya banyak uang, pak Caroll lebih banyak uang. Jadi kami berdua datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang. Kami datang ke Tomohon agar masyarakat kota Tomohon lebih sejahtera dan kota Tomohon menjadi Hebat," ujar WL yang disambut riuh tepuk tangan umat muslim yang hadir.


Ketua MUI Kota Tomohon, Hi. Tommy Tubagus yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan bahwa Caroll Senduk-Wenny Lumentut bukanlah orang baru di kota Tomohon.

"Buat kami umat muslim kota Tomohon, pak Caroll Senduk dan pak Wenny Lumentut bukan orang baru. Kami umat muslim di Tomohon sangat mengenal beliau berdua. Beliau berdua sudah banyak berbuat kebaikan buat umat muslim di kota Tomohon," jelas tokoh umat muslim yang sangat disegani di kota Tomohon ini seraya sempat membeberkan riwayat keluarga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang dikenalnya cukup dekat dengan umat muslim.

Selanjutnya, CS-WL bersama Ketua MUI kota Tomohon pun melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat Tim Relawan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar