Ads

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-26T01:25:06Z
AKP Awaludin Puhi SIKSatlantas Polres BitungTabrakan Beruntun

Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Wanda Maramis Madidir Kota Bitung

   

Kecalakaan beruntun yang mengakibatkan dua orang cedera berat serta kerusakan berat pada kendaraan roda dua dan empat. Jumat 25 September 2020. (Doc Foto. Satlantas Polres Bitung)


JOURNALTELEGRAF – Tabrakan beruntun terjadi diruas jalan Walanda Maramis, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir Kota Bitung yang tepatnya di depan Gereja GMIM Sion Madidir. Jumat (25/09/2020).


Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian tersebut terjadi pukul 06:00 Wita, sehingga mengakibatkan dua orang mengalami cedera serius serta kerusakan fatal pada kendaraan roda empat


Diketahui Sidny Paat, warga di Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang Kota Manado, mengalami luka berat diwajah dan patah kaki kanan, tidak sadarkan diri serta Syahjuma Nasrul warga Kelurahan Kadoodan RT/RW: 05/01, Kecamatan Madidir Kota Bitung, mengalami luka berat di wajah, dan patah kaki kanan serta bibir robek.


Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK, saat dikonfirmasi wartawan Journaltelegraf.com melalui pesan singkat whatsapp membenarkan kejadian tersebut.


“Sebuah Mobil mini Bus dengan nomor polisi (Nopol) DM 1554 AQ merek Toyota Avanza dikendarai oleh Sidny Paat, bersama sahabatnya Ronaldo Marciani,  melaju dari arah Girian menuju Pusat Kota Bitung, mencuri jalur sehingga menabrak bagian depan kanan truk Hino dengan Nopol L 9652 AU yang dikendarai oleh Charles Rarungkuan,” tulis Awaludin


Lanjutnya, setalah menghantam truk hino,  mobil yang dikendarai oleh Sidny oleng ke arah kiri sehingga menabrak pengendara sepeda motor merek Honda DB 3078 C milik dari Syahjuma Nasrul dan setelahnya menabrak pohon perindang disisi kiri ruas jalan.


“Saat ini, kedua korban tabrakan beruntun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menembo-Nembo dan kemudian dirujuk ke RS Prof Kandouw untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, dikarena korban tak sadarkan diri,” tutup Kasat Lantas seraya menambahkan diduga kecelakaan ini terjadi di akibatkan pengemudi mobil jenis Avanza sedang dalam pengaruh minuman keras (Miras)  sementara kasus ini, masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar