Ads

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-26T03:06:47Z
Kota Makassar UNM MakassarPendidikanUNM Makassar

Meningkatkan Profesionalisme Berlembaga, IKBIM UNM Gelar Upgrading

Para peserta Upgrading IKBIM Universitas Negeri Makassar saat mengikuti acara pembukaan di Aula FH Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam.(foto : Irma Lestari)           


            

JOURNALTELEGRAF- Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM) kembali mengadakan kegiatan Upgrading pasca pengukuhan pengurus, Upgrading kali ini, bertajuk "Meningkatkan Pemahaman dan Skill Keorganisasian Pengurus Harian IKBIM UNM Menuju Profesionalisme Berlembaga". 


Acara pembukaan Upgrading Pengurus Harian IKBIM UNM ini dilaksanakan di Aula FH Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, Universitas Negeri Makassar dan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Sukardi Weda sekaligus membuka secara resmi kegiatan acara.


"Organisasi adalah Sunnah sedangkan kuliah itu adalah kewajiban. Sebagai seorang mahasiswa yang terjung dalam organisasi perlu berbangga diri" tutur beliau dalam sambutannya," tutur Sukardi dalam sambutan, Sabtu (26/9/2020).


Sementara itu, Ketua panitia Syarifah Rahmah Aulia menyatakan, Upgrading Pengurus Harian IKBIM UNM yang tidak lain dari pesertanya adalah Pengurus Harian IKBIM UNM yang berjumlah 45 orang.


"Upgrading tahun ini akan dihadiri 45 orang yang tak lain adalah pengurus harian IKBIM UNM itu sendiri dan akan berlanjut di Art Galeri Benteng Somba Opu dari tanggal 26-27," terangnya.


Nampak beberapa Forum Bidikmisi Makassar juga menghadiri  dan mengikuti acara pembukaan yang sedang berlangsung.



Reporter : Irma Lestari

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar