Ads


 

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-06T02:42:27Z
Minahasa selatanMinsel

Jelang Hari Pendaftaran di KPU, CEP Ziarah ke Makam Ayahnya

 JOURNALTELEGRAF-Menjelang hari pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) sampai dengan 6 September 2020 Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berziarah ke makam sang Ayah.


Hal itulah yang mungkin dilakukan CEP untuk restu menjelang Pilkada. Dalam postinganya di Instagram, dirinya  pergi berziarah ke makam sang ayahanda di taman Ariwatea Kaiwatu.


Dalam postinganya, CEP terlihat meluapkan kerinduannya kepada ayahanda yang meninggal tepat pada tujuh tahun lalu.


Dirinya masih ingat betul bagaimana nasihat ayahnya kepada dirinya semasa masih hidup. Untuk itu saat berziarah dirinya mengingat betul nasihat tersebut.


"Sosok sang ayah Prof.Dr.Ir. Joppy Paruntu Ms adalah panutan dan motivator yang telah mengajarkan banyak hal," tulis @Christiany E. Tetty Paruntu di instagram, Jumat (5/9/2020).


Diketahui mendiang Prof. Paruntu semasa hidupnya merupakan sosok yang disegani, telah banyak menghasilkan pemimpin besar di Sulut dan bahkan di luar daerah.


Keberhasilan CEP tidak lepas dari peran sang ayah. Sebelum meninggalkan tempat pemakaman, dirinya tidak lupa mendoakan sang ayah sebagai adab bakti sang anak kepada orang tua.


Reportet/editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar