Ads

Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-23T16:28:09Z
pilkada 2020

PILKADA 2020 : Muchtar Deluma-Bakri Idrus Terus Menuai Dukungan dan Menjadi Harapan Masa Depan Baru Tolitoli

 JOURNALTELEGRAF - Pilkada 2020 di Kabupaten Tolitoli semakin "panas". Apalagi menjelang pencabutan nomor urut 3 pasangan calon (Paslon) yang sudah ditetapkan oleh KPU hari ini, Rabu (23/9/2020).

Foto : warga Kec. Tolitoli Utara antusias tatap muka dengan Muchtar Deluma dan Bakri Idrus


Ketiga paslon terus berlomba memikat hati masyarakat Kabupaten Tolitoli. 

Salah satu paslon yang terus menuai dukungan masyarakat adalah Muchtar Deluma dan Bakri Idrus.

Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Hanura, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dengan jargon "Masa Depan Baru" setiap melakukan safari politik terus disambut antusias oleh masuarakat.

Dari pantauan Journaltelegraf.com di Desa Laulalang, Kecamatan Tolitoli Utara, ratusan warga berbondong bondong menghadiri pertemuan bersama Muchtar Deluma dan Bakri Idrus.

"Kami siap memenangkan Michtar Deluma dan Bakri Idrus, mereka berdua adalah pemimpin masa depan masyarakat Tolitoli yang sudah 20 tahun sulit keluar dari kemiskinan," kata Arfan salah satu warga desa tersebut, Rabu (23/9/2020).

Sama seperti di Desa Laulalang, sehari sebelumnya di Kecamatan Dondo tepatnya di Desa Malala hal yang sama dengan antusias warga menyambut kehadiran kedua pemimpin masa depan Tolitoli itu.

"Tanda tanda akan lahirnya pemimpin baru masa depan Tolitoli semakin terlihat, warga semakin hari makin yakin hanya dengan MD - BI maka Tolitoli akan jadi daerah yang diperhitungkan," jelas Enal salah satu warga.

Reporter : Legitha Aswaldy
Editor : Mardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar