Ads

Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-30T20:15:26Z
Asnpandemi covid-19Pemkab BuolRapid Test Masal

Pemkab Buol Gelar Rapid Test Massal Ratusan ASN dan Staf Pemkab


Rapid test masal yang dilakukan oleh Pemkab Buol bagi ratusan ASN bersama dengan Staf Pemkab. Rabu 30 September 2020. (Foto: Istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol, menggelar Rapid Test massal diruang lingkup Pemkab Buol. Rabu (30/09/2020).


Dalam rapid test, diwajibkan oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Staf Pemkab Buol, yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kab Buol, Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau Kabupaten Buol  Sulawesi Tengah.


Ketua Gugus Covid-19 Kab Buol, Hj Abdullah Batalipus, menyampaikan rapid test masal kali ini, dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.


“Dengan terkonfirmasi positif covid-19, Dirjen KKP Direktur Jendral (Dirjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), sehingga giat ini dilakukan,” terang Hj Abdullah yang juga sebagai Bupati Kab Buol. Rabu (30/09/2020).


Lanjutnya, sebelumnya rombongan Dirjen KKP melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Palu, dan kemudian menuju ke Kab Buol.


“Rombongan tersebut setelah sampai di Kab Buol, melakukan kunjungan disejumlah wilayah yang berada di Kab Buol. Dalam kunjungan rombongan Dirjen KKP, tidak lama hanya 1 hari, dan ke esokkannya rombongan bertolak menuju ke Provinsi Sulawesi Utara yakni; Bolaang Mongondow Utara dan Kota Bitung,” tutupnya.


Reporter : Supardi

Editor : Alfonds Wodi  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar