Ads

JournalTelegraf
Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-17T12:33:21Z
Kota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMor-HjPMORHJPPilkada Serentak 2020

Peduli Kesehatan Warga Manado, Mor-HJP Kembali Gelar Pengobatan Gratis Bersama PAN dan PD


JOURNALTELEGRAFKomitmen Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) tetap bulat dan tulus untuk meringankan beban masyarakat Kota Manado yang terdampak pandemi Covid-19.

Mor-HJP tak terganggu dengan informasi yang beredar. Keduanya tetap kompak untuk turun ke masyarakat membawa bantuan, melaksanakan pengobatan gratis serta terus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Baik Mor dan HJP juga mengingatkan kepada tim dan masyarakat untuk tetap bersikap santun serta menjaga kerukunan antar semua elemen masyarakat menjelang perhelatan Pilkada, 9 Desember mendatang.

Selain membagikan bantuan beras bagi masyarakat, Mor Dominus Bastiaan juga konsen memperhatikan kesehatan warganya. 

Bersama Istri Imelda Bastiaan Markus, Mor menghadiri Pengobatan Gratis Bersama Partai PAN dan Partai Demokrat yang digelar di Sekertariat Partai PAN Kecamatan Tuminting, Kamis (17/9/2020).

"Dampak dari Akibat Covid19 ini kita juga perlu bantu masyarakat dengan Pelayanan Kesehatan ,semoga masyarakat di wilayah Utara Ini bisa terbantukan dengan pelayanan Kesehatan ini, disamping itu juga kami memberikan bantuan ala kadarnya berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid19 mungkin tidak banyak tapi setidaknya bisa membantu," ucap Mor.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter, anggota DPRD Lily Walanda, Franseska Kolanus ,Ketua PAN Manado Bobby Daud dan anggota DPRD Bambang Hermawan.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar