Ads

JournalTelegraf
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-13T17:47:17Z
Kota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMor BastiaanMor-HjPMORHJPWakil Walikota Manado

Mor Minta Restu Warga Karame Jadi Wali Kota Manado


JOURNALTELEGRAF
- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan (Mor) secara khusus mendatangi warga di Kelurahan Karame Kecamatan Singkil, Minggu (13/9/2020).


Kedatangan Mor yang didampingi Istri tercinta, Imelda Markus, untuk meminta restu dari warga Karame untuk maju dalam Pilkada serentak tahun 2020 sebagai Wali Kota Manado.

Kedatangan Mor pun disambut bahagia warga Kelurahan Karame. Warga begitu antusias menyambut kedatangan Mor yang diusung partai Demokrat dan PAN menjadi Balon Wali Kota Manado bersama Balon Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajouw (HJP).

Kegembiraan warga berlipat ganda tatkala kunjungan Mor yang didampingi Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone (NVB) ini, disertai kepedulian Mor yang ikut menyalurkan paket beras dan masker kepada warga Karame.

“Bapak ibu, saya dan pak Hanny Joost Pajouw ada bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. Kami datang saat ini untuk memohon restu dan didoakan selalu agar tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” ujarnya.


Mor yang begitu terharu dengan sambutan warga, menyampaikan terimakasih atas sambutan warga.

“Terima kasih bapak ibu so datang di tempat ini dan menerima kami. Torang bersyukur masih dianugerahi kesehatan yang baik sehingga bisa bakudapa,” ujarnya lagi.

Mor juga berharap, bantuan yang bersumber dari dana pribadinya ini, dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehati-hari. Karena itu kami ingin berbagi kasih dengan warga di sini. Semoga bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Mor tak lupa mengingatkan warga untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Mari torang tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Dan jangan lupa torang selalu berdoa agar selalu sehat dan kota Manado segera dihindari dari pandemi ini,” katanya.

Mor juga mengajak warga untuk menjaga keamanan di kota Manado agar Pilkada berlangsung aman dan lancar.

“Mari torang baku-baku bae. Torang sana-sama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan torang semua menjadi pasti,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar