Minahasa

Ketua PKK Merauke Apresiasi Kunjungan PKK Boven Digoel

Minggu, 20 September 2020, 16.06 WIB Last Updated 2020-09-20T08:15:16Z
masukkan script iklan disini
Foto bersama PKK Merauke dan PKK Boven Digoel


JOURNALTELEGRAF-Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Merauke Riny Dewarusi N. Gebze menyambut kedatangan TP. PKK Kabupaten Boven Digoel.


"Hal ini dikarenakan karena tim penggerak PKK adalah satu keluarga besar dimanapun dia berada dan selama masih menggunakan tim penggerak PKK kita adalah keluarga besar," katanya, Sabtu (19/9/2020).


Tak hanya itu, Rini juga menuturkan, kita lebih banyak shearing terkait program serta kendala-kendala yang kita hadapi dari masing-masing Kabupaten.


Selain shearing, organisasi kemasyarakatan pemberdayakan wanita ini juga di lakukan diskusi bersama para anggota.


Tak hanya itu, kedua PKK ini juga saling berbagi pengalaman yang sudah dilakukan dan progres kerja yang sudah berjalan baik di Kabupaten Boven Digoel maupun Kabupaten Merauke.


"Dalam kepengurusan ini bagaimana kita saling berbagi untuk menciptakan satu ide atau gagasan yang sama-sama mewujudkan 10 program pokok PKK," ungkapnya.


Lebih jauh, Riny menerangkan terkait program PKK, bahkan dirinya sangat mengapresiasi program-program yang telah dijalankan oleh TP PKK Boven Digoel.


"Karena sekecil apapun yang dibuat oleh PKK Boven Digoel itu adalah hasil yang sangat maksimal, karena selama masa kepemimpinannya tim penggerak PKK Boven Digoel tidak vakum karena bisa melaksanakan 10 program PKK," jelas Riny


Ia juga menghimbau kepada anggota PKK Boven Digoel agar selalu tetap semangat untuk melayani, karena PKK adalah panggilan hati untuk melayani masyarakat.


"PKK melayani tanpa pamrih dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam terwujudnya 10 PKK," tutup Riny.





Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+